asd asdsa f
Uncategorized

Chelsea dapat’see cahaya di akhir tunnel’ untuk harapan gelar – Cahill

0 2

Gary Cahill mengatakan pemimpin Liga Premier Chelsea bisa “melihat cahaya di ujung terowongan” setelah mereka membentang celah di bagian atas meja untuk 10 poin.

Meskipun ditahan imbang 1-1 melawan Burnley di Turf Moor pada hari Minggu, kemenangan Liverpool melawan Tottenham berarti kesenjangan antara pertama dan kedua melebar lebih jauh.

Manchester City bisa menutup kesenjangan pada Chelsea untuk delapan poin dengan kemenangan melawan Bournemouth pada hari Senin, tapi Cahill yakin trofi Premier League bergerak ke tampilan.

“Ada 13 pertandingan yang tersisa jadi kami akan kapur mereka pergi, mudah-mudahan dengan hasil yang tepat,” kata bek Inggris untuk ChelseaTV.

“Kita bisa melihat cahaya di ujung terowongan dengan cara, tapi sudah pengingat [at Burnley] bahwa itu tidak akan mudah untuk melewati batas.”

Chelsea memimpin lebih melawan Burnley melalui Pedro tapi Robbie Brady menyamakan kedudukan skor dengan tendangan bebas pertengahan jalan luhur babak pertama.

Semua kecuali satu dari Burnley 30 poin musim ini datang di rumah dan Cahill mengakui permainan itu jauh lebih sulit dari yang mereka harapkan.

“Itu dingin, salju turun, lapangan itu rata-rata, itu akan menjadi salah satu pertandingan tersebut,” katanya.

“Itu adalah pertandingan yang sulit ketika kita harus menggulung lengan baju dan melakukan hal-hal yang kotor serta mencoba untuk bermain sepak bola.

About the author / 

admin

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *